FAQ

Pertanyaan yang paling banyak diajukan.

Kami mengerti bahwa founder startup sangat sibuk, terlebih lagi jumlah tim yang belum besar membuat satu founder dapat mengerjakan banyak hal sekaligus dalam satu waktu. Untuk itu dalam kegiatan ini, yang terpenting harus ada satu founder yang dapat mewakili startup pada tiap rangkaian.

Program ini akan berjalan dari tanggal 19 April 2021–16 Juli 2020. 

Program Startup Studio Indonesia cocok untuk diikuti startup dengan karakteristik:

  • Pada tahap pendanaan Angel, Pre-seed, Seed, dan Pre-series A
  • Sudah memiliki traction dan used case yang mencakup gross transaction value (GTV), pendapatan, dan akuisisi pelanggan
  • Startup menunjukkan kemampuan scale up dan profitabilitas
  • Model bisnis startup sesuai dengan yang dibutuhkan pasar dan industri saat ini; diutamakan pada sektor pendidikan, kesehatan, maritim, agrikultur, pariwisata, dan logistik
  1. Berbeda dengan 1000 Startup Digital yang mencari startup pada tahap ideation yang sedang merancang MVP, program Startup Studio Indonesia berupaya menargetkan startup pada tahap Angel hingga pre-series A.
  2. Startup yang berpartisipasi dalam Startup Studio Indonesia akan lebih terkurasi dari segi sektor, model, dan tahapan bisnisnya.

Program ini akan dibagi menjadi tiga bagian utama yang akan dilaksanakan secara offline dan online

 

Tidak. Program Startup Studio Indonesia yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia tidak memungut biaya dari peserta.

Ready to #GoTheExtraMiles?

Program intensif yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia untuk memberdayakan early-stage startup, berfokus pada akselerasi produk dan tim, strategi pengembangan produk untuk mencapai product-market-fit, validasi strategi growth marketing, assisting technology development, dan business skill.

© Startup Studio Indonesia 2021

Sebuah program dari: