Di tengah perkembangan ekosistem startup Indonesia yang pesat, ada tantangan bagi para founder yang baru memulai startup-nya untuk mendapatkan sumber daya (talenta digital) dan akses networking untuk pengembangan startup.

Bagaimana caranya memfasilitasi startup digital yang berkualitas namun memiliki kendala dalam mengembangkan skala usahanya?

Startup Studio Indonesia adalah sebuah program yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia untuk memfasilitasi startup digital yang sudah mencapai tahap product-market fit dan memiliki founder yang potensial.

Diinisiasi untuk menjawab masalah sulitnya mendapat sumber daya yang berkualitas dan akses networking untuk pengembangan bisnis, Startup Studio Indonesia hadir dalam mengembangkan solusi yang dibutuhkan oleh startup.

VISI

Menciptakan ekosistem digital Indonesia yang kaya akan sumber daya untuk diakses oleh para founder startup dalam berinovasi untuk mendorong transformasi digital Indonesia.

MISI

Memfasilitasi akselerasi dari startup berkualitas dengan menyediakan sumber daya dan jejaring untuk mengembangkan skala usahanya.

Ready to #GoTheExtraMiles?

Program intensif yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia untuk memberdayakan early-stage startup, berfokus pada akselerasi produk dan tim, validasi strategi fundraising, validasi strategi growth marketing, assisting technology development, dan business skill.

© Startup Studio Indonesia 2020

Sebuah program dari: