Artikel
5 Kesalahan dalam Pengembangan Produk
Pengembangan produk adalah proses penting dalam menciptakan dan memperbaiki sebuah produk agar berkualitas. Proses ini melibatkan berbagai aspek, mulai dari inovasi, riset pasar, hingga pemahaman
Apa Itu Product Backlog dan Seberapa Penting bagi Perusahaan?
Bagi mereka yang berkarir di bidang pengembangan perangkat lunak (software development), istilah product backlog sudah tidak asing lagi. Terlebih lagi, istilah ini menjadi pedoman bagi
Seberapa Pentingkah Menyusun Human Resource Planning?
Manajemen sumber daya manusia telah menjadi aspek penting dalam strategi bisnis modern. Itu sebabnya, penting bagi perusahaan untuk mulai memiliki perencanaan sumber daya manusia yang
Apa Itu Value Chain dalam Bisnis? Berikut Fungsi dan Klasifikasinya
Dunia bisnis yang semakin kompleks dan kompetitif membuat pebisnis harus menambahkan atribut baru ke produknya. Salah satu atribut yang bisa ditambahkan agar bisa mencapai keunggulan
8 Jenis Exit Strategy bagi Perusahaan
Ada banyak strategi yang bisa Anda terapkan untuk membangun sebuah bisnis yang sukses. Namun, pernahkah terlintas dipikiran Anda untuk membuat plan sebaliknya, yaitu dengan menerapkan
Jangan Lupakan 7 Dimensi Kualitas Produk Ini
Kita tentu sepakat bahwa kualitas produk menjadi satu dari sekian banyak faktor yang memengaruhi kepuasan pelanggan. Tidak heran, jika kualitas produk senantiasa dijaga dan ditingkatkan
3 Jenis Audit Internal dalam Perusahaan
Demi bisa terus bertahan di tengah gempuran kompetitor yang terus bermunculan, secara konsisten perusahaan harus terus meningkatkan daya saingnya. Namun bagaimana cara mengetahui apa saja
Apa Itu Prototype Produk? Ketahui Lebih Jauh di Sini!
Kita semua tentu tahu bahwa setiap inovasi besar selalu diawali dari ide dasar yang diwujudkan dalam bentuk prototype. Prototype bisa dikatakan sebagai jembatan antara konsep
Bisnis Anda Perlu Rebranding? Cari Tahu Strateginya di Sini
Dunia bisnis itu sangat dinamis. Perubahan akan terus terjadi, dan tidak sedikit dari perubahan tersebut yang mendorong perusahaan untuk melakukan langkah agresif seperti rebrand. Namun,
Program intensif yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia untuk memberdayakan early-stage startup, berfokus pada akselerasi produk dan tim, validasi strategi growth marketing, assisting technology development, dan business skill.
© Startup Studio Indonesia 2021