Artikel
4 Tahapan Product Life Cycle dan Faktor-faktor pengaruhnya
Setiap produk memiliki masa hidupnya sendiri yang disebut dengan product life cycle. Product life cycle merupakan konsep yang penting dalam manajemen pemasaran karena dapat membantu
4 Jenis Budaya Kerja Perusahaan, Apa Saja?
Setiap perusahaan pasti memiliki budaya kerja yang berbeda-beda. Budaya kerja sendiri sangat penting untuk menentukan bagaimana suatu perusahaan dapat beroperasi dengan baik dan sejalan dengan
Mengenal Brand Image dan Pentingnya bagi Kemajuan Bisnis
Dalam dunia bisnis, brand image merupakan salah satu aspek penting yang perlu diperhatikan. Brand image mencerminkan citra dan persepsi yang dimiliki oleh konsumen tentang suatu
Mengenal Jenis-Jenis dan Fungsi Appraisal
Performance appraisal dapat membantu manajemen mengevaluasi kinerja karyawan dan mengidentifikasi masalah atau area yang bisa ditingkatkan. Ada berbagai jenis performance appraisal yang dapat dilakukan, seperti
Cara mengukur dan mengembangkan Customer Value
Kualitas produk memang penting dalam bisnis. Agar bisnis bisa terus bertahan di tengah persaingan yang semakin ketat, Anda juga perlu menjaga kepuasan pelanggan. Ada banyak
7 Keunggulan Performance Marketing Bagi Bisnis
Performance marketing kini semakin dilirik. Bukan hanya oleh perusahaan besar, bisnis skala kecil hingga menengah juga semakin banyak yang menerapkannya. Tentu saja, semua itu tidak
5 Dimensi Penting dalam Brand Personality
Kecintaan seseorang terhadap suatu merek biasanya bukan karena kualitas, apalagi fungsionalitas produk ataupun layanan yang diberikan. Justru sebaliknya, hubungan tersebut justru terbentuk karena kepribadian yang
6 Elemen Penting dalam Strategi Branding untuk Perusahaan Anda
Banyak yang memaknai brand sebagai nama atau logo. Padahal, brand bukan hanya itu saja. Brand merupakan identitas tentang seperti ini sebuah merek ingin dikenal publik.
Ingin Optimasi Social Media Marketing? Ini Tipsnya!
Dewasa ini, social media marketing kian menjamur. Mulai dari UMKM hingga perusahaan besar, semua menerapkannya. Adopsi pemasaran media sosial yang masif memang tidak terlepas dari
Program intensif yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia untuk memberdayakan early-stage startup, berfokus pada akselerasi produk dan tim, validasi strategi growth marketing, assisting technology development, dan business skill.
© Startup Studio Indonesia 2021