Artikel
Ukur Loyalitas Pelanggan dengan Net Promoter Score
Kompetisi tidak pernah semakin longgar dan pelanggan pun bisa datang dan pergi setiap waktu. Namun apapun yang terjadi, perusahaan harus mampu mempertahankan pelanggan lama, bahkan
Seperti Apa Proses Lead Generation yang Efektif?
Strategi pemasaran sangat dibutuhkan oleh sebuah perusahaan agar dapat mencapai tujuan bisnis. Salah satu bagian terpenting dari strategi pemasaran adalah lead generation. Lead generation telah
Strategi dan Manfaat Brand Positioning dalam Pemasaran
Sebuah bisnis tentunya harus terus bertumbuh dan berkembang agar semakin dikenal oleh khalayak luas. Namun, selalu saja ada tantangan dalam perkembangan bisnis, seperti munculnya kompetitor-kompetitor
Peran Data Analyst dalam Perkembangan Bisnis Startup
Hampir seluruh perusahaan startup di semua industri semakin bergantung pada data untuk membuat keputusan bisnis yang krusial, misalnya produk baru apa yang akan dikembangkan, pasar
Manfaat Strategi Cross Selling dan Tips Menerapkannya
Setiap perusahaan harus mencari cara apapun untuk meningkatkan penjualan agar bisnis dapat terus berkembang. Ada banyak strategi marketing di luar sana yang dapat mendongkrak bisnis
Beda dengan Brand Equity, Inilah Cara Membangun Brand Value
Di era persaingan bisnis yang semakin ketat ini, keberhasilan penjualan produk dan jasa sangat bergantung pada brand value. Oleh karena itu, penting bagi para pelaku
Apa Saja 5 Indikator Buffer Stock?
Pelaku bisnis manufaktur pasti sudah tidak asing dengan istilah buffer stock. Istilah ini sering digunakan untuk menggambarkan persedian bahan baku dalam pembuatan suatu produk. Yuk,
Penerapan Customer Journey ke dalam Bisnis
Customer journey merupakan elemen kunci dalam menentukan sukses atau tidaknya bisnis yang Anda jalankan. Lalu, apa yang dimaksud dengan customer journey dan bagaimana cara membuat
6 Marketing Channel untuk Kembangkan Bisnis
Selain menentukan target pasar, Anda juga harus memilih marketing channel atau saluran pemasaran yang tepat. Hal ini tentunya dilakukan semata-mata untuk mempromosikan bisnis Anda sehingga
Program intensif yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia untuk memberdayakan early-stage startup, berfokus pada akselerasi produk dan tim, validasi strategi growth marketing, assisting technology development, dan business skill.
© Startup Studio Indonesia 2021