Artikel
Mengenal Enterprise Value dan Bagaimana Cara Menghitungnya
Mengukur nilai sebuah perusahaan dapat dilakukan dengan beberapa aspek, salah satunya dengan enterprise value (EV). Lalu, apa yang dimaksud dengan enterprise value dan bagaimana cara
5 Tips Kembangkan Brand Voice Perusahaan
Seiring dengan semakin maraknya penggunaan sosial media sebagai salah satu strategi marketing, istilah brand voice bukan hal yang asing di telinga para digital marketer. Sebab,
Peran KOL Management dalam Tim Marketing Perusahaan
Seiring dengan semakin maraknya strategi marketing yang menggunakan media sosial, peran KOL (Key Opinion Leader) dalam sebuah bisnis tidak bisa dielakkan lagi. Sebab, KOL tidak
Bagaimana Ciri-ciri Lingkungan Bisnis yang Sehat?
Lingkungan bisnis adalah faktor eksternal yang berpengaruh pada kinerja sebuah perusahaan. Dalam dunia bisnis yang semakin dinamis, memahami lingkungan bisnis menjadi suatu hal yang sangat
5 Strategi Membangun Branding Produk Agar Lebih Dikenal
Brand atau merek merupakan salah satu hal penting dalam dunia bisnis. Branding tidak hanya menjadi identitas sebuah produk, tetapi juga menjadi cerminan citra dan kualitas
7 Elemen Penting Saat Membuat Brand Guidelines
Dalam dunia bisnis dan pemasaran, brand guidelines atau panduan merek adalah hal yang sangat penting untuk membangun citra dan merek yang kuat. Bagaimana cara membuatnya?
4 Jenis Customer Pain Point Beserta Cara Identifikasinya
Dalam dunia bisnis, mengenal customer pain point adalah hal yang sangat penting karena dapat membantu untuk mengembangkan strategi bisnis yang tepat. Namun, apakah Anda sudah
Pentingnya Inovasi Produk untuk Perkembangan Bisnis
Dalam bisnis, perusahaan perlu bertahan dalam persaingan yang semakin ketat. Bagaimana cara untuk terus berkembang, mengikuti tren, dan tetap relevan di pasar? Salah satu cara
Kembangkan bisnis dengan 6 jenis branding ini
Branding merupakan salah satu aspek penting dalam membangun citra perusahaan. Dalam dunia bisnis, branding merujuk pada kegiatan pemasaran dan promosi yang bertujuan untuk membangun kesadaran,
Program intensif yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia untuk memberdayakan early-stage startup, berfokus pada akselerasi produk dan tim, validasi strategi growth marketing, assisting technology development, dan business skill.
© Startup Studio Indonesia 2021