Artikel
5 Jenis Strategi Digital Marketing untuk Tingkatkan Bisnis
Saat ini, digital marketing menjadi salah satu strategi pemasaran yang banyak digunakan oleh pelaku bisnis, mulai dari skala UMKM hingga perusahaan besar. Maraknya penggunaan strategi
Apa Itu Telemarketing? Kenali Lebih Jauh di Sini!
Saat ini, pemasaran melalui digital marketing semakin marak digunakan. Namun, di sisi lain, masih banyak pula perusahaan yang masih menggunakan metode pemasaran konvensional seperti telemarketing.
Apakah Perbedaan Internet Marketing dan Digital Marketing?
Seiring dengan kemajuan teknologi dan transformasi digital yang kian masif, dunia pemasaran pun turut berevolusi. Dulu, bisnis umumnya mengandalkan metode pemasaran seperti iklan di koran,
Seberapa Pentingkah Organic Growth untuk Bisnis?
Pertumbuhan organik atau organic growth mampu mengukuhkan posisi perusahaan, meningkatkan kinerja keuangan, hingga memperluas pangsa pasar. Konsep ini menempatkan perusahaan dalam posisi yang kuat dengan
Pemilik Startup Wajib Paham Burn Rate, Apakah Itu?
Bagi pemilik startup atau perusahaan berbasis teknologi, tentu tidak asing dengan istilah burn rate. Burn rate adalah istilah yang dipakai untuk mengukur keberlangsungan perusahaan startup
Seberapa Pentingkah ERP untuk Bisnis? Cari Tahu di Sini!
Enterprise Resource Planning atau ERP telah menjadi salah satu alat paling penting dalam bisnis modern. Bahkan rasanya hampir semua perusahaan besar menggunakannya. Namun seberapa penting
Seperti Apakah Proses Procurement? Cari Tahu di Sini!
Dalam rantai pasok perusahaan (supply chain), terdapat salah satu bagian yang tidak bisa dipisahkan, yaitu procurement. Procurement adalah bagian penting yang memiliki tugas dalam proses
Apa Saja 4 Konsep Pemasaran Holistik bagi Bisnis Anda?
Kemunculan internet dan perkembangan teknologi baru tidak hanya mengubah aspek kehidupan manusia. Lebih jauh lagi, perkembangan ini juga memengaruhi berbagai aspek lainnya, termasuk pemasaran. Hasilnya,
Keunggulan Mengetahui Share of Voice dalam Marketing
Dalam mengukur efektivitas promosi sebuah merek atau produk, metode share of voice (SOV) menjadi pilihan yang sangat relevan. Pasalnya dengan metode ini Anda dapat mengetahui
Program intensif yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia untuk memberdayakan early-stage startup, berfokus pada akselerasi produk dan tim, validasi strategi growth marketing, assisting technology development, dan business skill.
© Startup Studio Indonesia 2021